Thursday 9 December 2010

God Bless you Edward

beberapa hari lagi, adik saya edward akan di operasi jantungnya oleh para dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.
Adik mengalami gangguan jantung sejak lama, namun baru pada saat ini dokter-dokter di Hermina Hospital mengetahui bahwa jantung adik saya bocor, dan adik harus segera dirujuk ke RSCM Jakarta untuk dilakukan tindak operasi. (Operasi kateterisasi & Operasi VSD Closure)==> what's that?

ketika saya sedang merapikan rumah tadi, saya melihat ada beberapa surat-surat berharga yang berceceran di meja kamar.
Ternyata, kertas-kertas itu memuat biaya-biaya administrasi untuk operasi Edward.
Oo my God..
Begitu banyak jumlahnya,

Tapi, Tuhan memang baik ya..
Walau harta orangtua saya sudah habis terkuras akibat biaya-biaya pengobatan Edward selama 3 tahun belakangan ini. Tapi, Tuhan masih menyediakan berbagai macam bantuan yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

Tuhan Peduli..
Dia tidak akan pernah menguji kami melewati dari batas kemampuan kami.
Terima Kasih Tuhan..

Saya tidak akan malu bila saya menjadi miskin.
saya lebih bahagia menjadi seperti ini, karena saya merasa bahwa saya, bonar, dan kedua orangtua menjadi begitu dekat dengan Tuhan. Dekat..

Dalam doa saya selalu berharap..
Bahwa Tuhan akan mengembalikan tawa keluarga kami,
seperti sebelumnya Edward menjadi anggota dalam keluarga kami.

Aku ingin Edward menjadi seperti anak-anak yang lain..
Bermain..
Berlari...
Tertawa-tawa..
Sama seperti anak-anak yang lain.

Mungkin, dia belum bisa mengungkapkan apa yang dia inginkan, apa sakit yang dia rasa saat ini?
hanya dia yang tahu..

Dan, Saya bangga..
Karena saya mempunyai seorang adik yang begitu kuat.
Dia bisa berjuang di ruang ICU selama 2bulan. Bahkan, sering keluar-masuk ruang ICU.
Tapi, dia bertahan...
Dia bisa mengalahkan orang-orang lain yang berada di ruang itu juga.

Banyak orang yang baru masuk keruangan itu, tetapi mereka lebih cepat meninggalkan ruangan itu (dengan kata lain, meninggal dunia) tetapi, Edward kuat menahan itu semua.. padahal dia jauh lebih muda usianya dibanding orang-orang yang lain..


Semangat Edward..
semangat untuk operasi jantung mu : )
God Bless you

No comments: