Saturday 30 October 2010

GIRL, you are my friend..

Hari yang kuharap berakhir indah,
mengapa tiba-tiba menjadi sangat buruk...

Hati ini terasa begitu hancur
Ketika kudengar suatu kabar darimu,
tentang dirinya yang kini bersamamu, kawan.. -.-"
Ketika kau sudah berjanji ingin menjadi SAHABAT SEJATIKU..
ketika kau telah mengikrarkannya dengan setulus hatimu...
dan..
ketika aku yakin bahwa kau adalah sahabatku yang sejati.
YANG SEJATI..
SEJATI untuk menemaniku,
sampai saat-saat terakhirku dapat berada di bumi ini..
di Bumi ini..


Tapi apa??
Kau telah menodai janji sucimu itu
dengan sebuah penghianatan..
kau telah mengambilnya dariku..
Kau telah merebutnya dariku,
tanpa melihat jauh kedalam hatiku...


TUHAN.. :'
Apa ini cobaan untuk sebuah persahabatan??
Tapi, Entahlah..
Lelah aku menangis karena dirinya (my first love):'
Lalu, haruskah sekarang aku menangis karena sahabatku??
Sahabatku..??


Tuhan bantu aku untuk memandang lebih jauh kedepan
Mampukan aku untuk tetap bisa,
menganggap dia sahabatku..
walaupun, dia telah menghianatiku..
Aku sayang dia :)


Tuhan, aku tahu..
ini adalah cobaan untuk persahabatan kami..
Aku akan selalu menungggu keajaiban itu..
Sampai kapanpun,
dia adalah sahabatku..
Sahabat, apakah kau bisa mendengar jeritan hatiku ini??

Aku tak mau sahabatku menjadi pergi hanya karena Cintaku..

Cintaku dan Sahabatku..
Mereka adalah kenangan :)
Mereka adalah anugerah..
Walau terkadang mereka menyakitiku.
Terimakasih

No comments: